foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

 

            Sebagai tempat pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan, Mahkamah Syar’iyah Idi terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat. Hal ini tentu tidak lepas dari koordinasi aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dalam mengatur rencana serta melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Selengkapnya: Rakor Bulanan MS Idi Dalam Memberikan Pelayanan Yang Prima

 

Hakim Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Mahyuddin, S.Ag., kembali menjadi pembina apel Senin (29/10/18) pagi. Apel tersebut diikuti oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi dan bertindak sebagai komandan yaitu Luqmanul Hakim, A.Md.

Selengkapnya: Amanat Hakim MS Idi Pada Apel : Koreksi Diri dan Selesaikan Pekerjaan Masing-Masing

 

Kamis (18/10/18), Majelis Hakim Mahkamah Syar’iyah Idi melaksanakan descente (pemeriksaan setempat) bantuan dari Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon terhadap objek perkara Harta Bersama Nomor : 545/Pdt.G/2016/MS-Lsk. Pelaksanaan descente tersebut bertempat di Gampong Blang Awe dan Gampong Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Selengkapnya: Majelis Hakim MS Idi Laksanakan Descente Bantuan

 

Dalam rangka mendekatkan pelayanan pengadilan kepada masyarakat pencari keadilan (Access to Justice), Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H., meresmikan operasionalisasi 85 (delapan puluh lima) Pengadilan baru di seluruh Indonesia, pada Hari Senin tanggal 22 Oktober 2018 di Melounguane, Kabupaten  Kepulauan  Talaud,  Provinsi  Sulawesi  Utara.

Selengkapnya: MS Idi Ucapkan Selamat Atas Peresmian Operasional 85 Pengadilan Baru

 

Mahkamah Syar’iyah Idi pada Kamis (11/03/18) siang, menerima kunjungan tim dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonedia. Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kepala Bagian IKN pada Biro Perlengkapan MARI bapak Jamaluddin, S.H., M.H., disambut langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., beserta jajarannya.

Selengkapnya: MS Idi Terima Kunjungan Tim Biro Perlengkapan MARI

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1875785