foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

Para mahasiswa/i dari IAIN (Insitut Agama Islam Negeri) Langsa, yang melakukan PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Mahkamah Syar’iyah Idi, telah selesai melaksanakan kegiatannya. Acara perpisahan pun digelar dengan para generasi penerus bangsa yang berlangsung pada Rabu (29/08/18) pagi, di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Acara perpisahan dengan para mahasiswa/I tersebut berlangsung dengan khidmat, yang dihadiri oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Pada kesempatan itu, salah satu perwakilan mahasiswa menyampaikan permohonan maaf baik tutur kata maupun sikap selama para mahasiswa/i melaksanakan PKL di Mahkamah Syar’iyah Idi. Terima kasih atas ilmu dan pengalaman kerja yang telah diberikan kepada kami, semoga kami para mahasiswa/i kelak menjadi generasi penerus bangsa terutama di peradilan, ungkap salah satu mahasiswa.

Kasubbag Umum dan Keuangan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Muliadi, S.H.I., selaku pamong mahasiswa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa/i yang selama PKL telah membantu aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dalam menyiapkan sarana dan prasarana sebagai pendukung dalam meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu).

Beliau juga memberikan semangat untuk para mahasiswa/i untuk terus belajar demi kesuksesan masa depan. Beliau juga menyampaikan atas nama aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi meminta maaf jika ada perkataan maupun sikap bahkan kurangnya waktu dalam membimbing adik-adik mahasiswa/i selama PKL di Mahkamah Syar’iyah Idi.“Semoga para adik-adik mahasiswa/i dapat menjadi lulusan terbaik sarjana dan bisa menjadi penerus generasi bangsa Indonesia”, pungkas beliau.(DCB)

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1865638