foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

          Mahkamah Syar’iyah Idi telah berhasil meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) dengan nilai B (baik). Sertifikat Akreditasi diserahkan langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H., kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H.

 

Sertifikat tersebut diserahkan pada acara Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dan Piagam Pemenang Lomba Implementasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 4 (Empat) Lingkungan Peradilan serta Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Kegiatan penyerahan ini digelar di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, pada Senin (10/09/18) lalu.

            Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., dalam rapat koordinasi pada Senin (17/09/18) pagi, mengucapkan rasa syukur alhamdullilah atas prestasi yang telah diraih ini. Beliau juga mengatakan, dengan nilai akreditasi B, kita akan terus berusaha dan bekerja keras lagi dalam meningkatkan prestasi kita.

            Beliau juga mengungkapkan, bahwa kita Mahkamah Syar’iyah Idi telah berusaha maksimal dengan fasilitas dan sumber daya yang seadanya. Oleh karena itu, kita sangat bersyukur dengan hasil ini, dibandingkan dengan yang lain yang belum mendapatkan akreditasi.

            Selanjutnya, beliau juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan. “Mari kita terus berkarya dan menjaga nama baik Mahkamah Syar’iyah Idi”, pungkas beliau.(DCB)

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1865558