foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

            Mahkamah Syar’iyah Idi telah berhasil meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) dengan nilai B (baik). Raihan penghargaan tersebut menjadi prestasi kelima Mahkamah Syar’iyah Idi semenjak era informasi teknologi diterapkan.

 

Bahwasanya, prestasi yang telah diraih Mahkamah Syar’iyah Idi sejak dulu sampai dengan sekarang masih terus bertahan. Artinya, Mahkamah Syar’iyah Idi masih tetap melaksanakan tugasnya yang berkaitan dengan prestasi yang telah diraihnya.

Adapun prestasi pertama yang diraih Mahkamah Syar’iyah Idi yang dibuktikan dengan piagam penghargaan yaitu, pada tahun 2012 Mahkamah Syar’iyah Idi Idi memperoleh peringkat Terbaik Kedua dalam bidang Implementasi SIADPA Plus dilingkungan MSA/PTA masing-masing.

Pada tahun 2013, Mahkamah Syar’iyah Idi berhasil meraih 2 piagam penghargaan yaitu peringkat Terbaik Kedua dalam bidang pengiriman berita pada website MS Aceh. Dan peringkat Terbaik Ketiga dalam upload putusan pada direktori putusan Mahkamah Agung RI.

Tahun 2014, Mahkamah Syar’iyah Idi kembali berhasil meraih piagam penghargaan dalam bidang implementasi dan kelengkapan data dengan nilai 100% pada aplikasi Simpeg dan E-Doc di tingkat MS/PA.

            Selain pretasi dengan piagam penghargaan, Mahkamah Syar’iyah Idi juga berhasil meraih sejumlah piala dalam beberapa perlombaan pertandingan yang diikutinya.(DCB)

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1865673