foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi Kelas II bapak Irwan, S.T., dipromosikan menjadi Sekretaris pada Mahkamah Syar’iyah Subulussalam Kelas II.

 

Seperti dikutip di halaman website Mahkamah Agung, daftar hasil rapat promosi/ mutasi tenaga kesekretariatan Mahkamah Agung dan peradilan di bawahnya untuk kebutuhan pengadilan baru wilayah I.

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Irwan, S.T., ketika dijumpai redaksi pada Selasa (09/10/18) pagi mengatakan, promosi/mutasi dalam jabatan merupakan hal biasa pada setiap instansi. Bahkan, bang Irwan juga sejak tahun 2009 menjadi abdi Negara di Mahkamah Syar’iyah Idi memohon doa dan dukungan dalam mengemban tugas baru pada jabatan baru di pengadilan baru.

Bang Irwan, S.T., memulai karir CPNS di Mahkamah Syar’iyah Idi sejak tahun 2009. Kemudian di tahun 2010, beliau resmi menjadi PNS. Selain itu, beliaujuga mendapat tugas sebagai Jurusita Pengganti di Mahkamah Syar’iyah Idi. Karir beliau yang semakin naik dan sukses di Mahkamah Syar’iyah Idi sehingga mendapat jabatan sebagai Kepala Urusan Umum tahun 2014. Dan di tahun 2015, beliau kembali mendapat promosi sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dengan kepindahan promosi beliau, kekuatan SDM di Mahkamah Syar’iyah Idi berkurang dan kehilangan sosok yang mampu menangani dibidang kesekretariatan. Diharapkan, Mahkamah Syar’iyah Idi mendapat tambahan beberapa tenaga baru seperti hakim dan pegawai struktural dalam menunjang kegiatan operasional Mahkamah Syar’iyah Idi.

Selanjutnya, bang Irwan juga tinggal menunggu kabar terkait dengan pelantikan dalam menjalankan tugas barunya. Semoga pengalaman dan ilmu yang telah diraihnya dapat diimplementasikan di tempat yang baru.(DCB)

 

 

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1875539