msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi Kelas II bapak Irwan, S.T., dipromosikan menjadi Sekretaris pada Mahkamah Syar’iyah Subulussalam Kelas II.

 

Seperti dikutip di halaman website Mahkamah Agung, daftar hasil rapat promosi/ mutasi tenaga kesekretariatan Mahkamah Agung dan peradilan di bawahnya untuk kebutuhan pengadilan baru wilayah I.

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Irwan, S.T., ketika dijumpai redaksi pada Selasa (09/10/18) pagi mengatakan, promosi/mutasi dalam jabatan merupakan hal biasa pada setiap instansi. Bahkan, bang Irwan juga sejak tahun 2009 menjadi abdi Negara di Mahkamah Syar’iyah Idi memohon doa dan dukungan dalam mengemban tugas baru pada jabatan baru di pengadilan baru.

Bang Irwan, S.T., memulai karir CPNS di Mahkamah Syar’iyah Idi sejak tahun 2009. Kemudian di tahun 2010, beliau resmi menjadi PNS. Selain itu, beliaujuga mendapat tugas sebagai Jurusita Pengganti di Mahkamah Syar’iyah Idi. Karir beliau yang semakin naik dan sukses di Mahkamah Syar’iyah Idi sehingga mendapat jabatan sebagai Kepala Urusan Umum tahun 2014. Dan di tahun 2015, beliau kembali mendapat promosi sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dengan kepindahan promosi beliau, kekuatan SDM di Mahkamah Syar’iyah Idi berkurang dan kehilangan sosok yang mampu menangani dibidang kesekretariatan. Diharapkan, Mahkamah Syar’iyah Idi mendapat tambahan beberapa tenaga baru seperti hakim dan pegawai struktural dalam menunjang kegiatan operasional Mahkamah Syar’iyah Idi.

Selanjutnya, bang Irwan juga tinggal menunggu kabar terkait dengan pelantikan dalam menjalankan tugas barunya. Semoga pengalaman dan ilmu yang telah diraihnya dapat diimplementasikan di tempat yang baru.(DCB)

 

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1020
Artikel
339
Jumlah Tampilan Artikel
2592381