foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

 

Mahkamah Syar’iyah Idi pada Kamis (11/03/18) siang, menerima kunjungan tim dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonedia. Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kepala Bagian IKN pada Biro Perlengkapan MARI bapak Jamaluddin, S.H., M.H., disambut langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., beserta jajarannya.

 

Maksud dan tujuan kedatangan tim Biro Perlengkapan MARI ke Mahkamah Syar’iyah Idi yaitu dalam rangka proses percepatan hibah tanah aset daerah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur menjadi aset Mahkamah Agung RI.

   

Sebelum ke Mahkamah Syar’iyah Idi, tim Biro Perlengkapan MARI yang berjumlah 4 orang tersebut beserta dengan jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi dan Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Mahkamah Syar’iyah Aceh bapak Bahrun, S.H., telah melakukan audiensi serta bersilaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan bapak Drs. Zahri, M.AP, serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., kepada redaksi memberikan keterangan terkait pertemuan tersebut. Dalam audiesi tersebut, tim Biro Perlengkapan MARI menjelaskan beberapa hal yang terkait dengan aset dalam hal ini aset tanah hibah yang harus dimiliki oleh Mahkamah Syar’iyah Idi.

Beliau juga mengatakan, bahwa hasil dari audiensi tersebut akan disampaikan langsung kepada Bupati Aceh Timur dan tinggal menunggu hasilnya. “Kita berharap proses hibah tanah tersebut dapat segera dikabulkan demi tertibnya administrasi dalam pemerintahan”, ungkapnya.(DCB)

 

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1875850