foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

 

Guna memaksimalkan pengawasan di lingkungan perkantoran, Mahkamah Syar’iyah Idi memasang kamera pengawas CCTV di beberapa titik. Pemasangan ini bertujuan untuk memantau aktifitas serta keamanan pada jam kerja dan malam hari.

 

Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Muliadi, S.H.I., ketika dijumpai redaksi pada Rabu (17/10/18) pagi mengatakan, di linkungan kantor Mahkamah Syar’iyah Idi telah terpasang sebanyak 8 unit kamera pengawas. Kamera pengawas CCTV dipasang dibeberapa titik yang dianggap rawan.

Adapun beberapa titik yang dipasang antara lain pintu masuk dan keluar, lobi utama, parkiran kendaraan dan area ruang pendaftaran serta ruang tunggu sidang. Kamera tersebut akan merekam gambar yang diambilnya, sehingga jika terjadi sesuatu maka dapat dilihat dan diputar kembali hasilnya. “Dengan adanya CCTV ini, kita akan mudah mengontrol keadaan kantor melalui layar TV yang terpasang dibagian kesekretariatan” ujar beliau.(DCB)

 

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
365
Artikel
264
Jumlah Tampilan Artikel
1875595