foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

 

            Sebagai tempat pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan, Mahkamah Syar’iyah Idi terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat. Hal ini tentu tidak lepas dari koordinasi aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dalam mengatur rencana serta melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

 

Itulah ini yang dihasilkan pada rapat koordinasi bulanan Mahkamah Syar’iyah Idi pada Senin (29/10/18) siang. Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., yang didampingi oleh Panitera ibu Khalidah, S.Ag., dan Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., serta diikuti oleh seluruh aparatur, yang mengambil tempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam pembinaannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., juga menjelaskan hasil pembinaan dari Dirjen Badilag beberapa waktu lalu di Kualasimpang. Beliau juga kembali menegaskan terkait dengan sikronisasi dan penggunaan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara).

 

Lanjut beliau, Mahkamah Syar’iyah Idi akan segera menyiapkan sarana PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) beserta dengan dokumenternya dan penggunaan E-Court (Elektronik Pengadilan). Pada rapat koordinasi ini, juga dilakukan tanya jawab serta penyampaian saran dan kendala dalam pekerjaan sehari-hari di kantor.

Pada kesempatan ini juga, Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., kembali menghimbau kepada seluruh jajaran kepaniteraan untuk dapat menyelesaikan tugasnya masing-masing tepat waktu. “Menjelang akhir tahun, terkait dengan penanganan perkara agar dapat segera diselesaikan sehingga tidak banyak sisanya”, ujar beliau.(DCB)

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
370
Artikel
274
Jumlah Tampilan Artikel
1978202