foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

 

Ketua Mahkamah Syari'yah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berlangsung pada Senin (26/11/18) pagi, di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang kemudian diiringi dengan pembacaan shalawat badar. SelanjutnyaKetua Mahkamah Syari'yah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H.,melakukan penyumpahan jabatan dan pelantikan kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi yang baru yaitu bapak Hamzah, S.Ag., M.H.

Pelantikan jabatan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi yang telah lama kosong ini, dihadirioleh perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dan para tamu undangan lainnya serta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

Untuk diketahui, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., yang telah resmi dilantik sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Purwakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syari'yah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H.,mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi. Beliau juga menyampaikan bahwa jabatan Wakil Ketua adalah jabatan penting dalam menjalankan tugas pokok pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Beliau juga mengharapkan dengan adanya Wakil Ketua yang baru, juga dapat  membawa semangat baru dan memberikan warna bagi Mahkamah Syar’iyah Idi.

Lebih lanjut beliau juga berharap kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H.,agar selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang dan semoga dapat mengemban tugas dengan baik atas amanah yang telah diberikan.

Sementara itu, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan perjalanan karirnya dalam bertugas. Beliau juga mengharapkan bantuan dan dukungansehingga terus terwujudnya Mahkamah Syar’iyah Idi sebagai peradilan yang agung.

Diakhir acara yang berlangsung dengan khidmat, ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat.(DCB)

 

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
370
Artikel
274
Jumlah Tampilan Artikel
1978148