foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

            Mahkamah Syar’iyah Idi pada Senin (17/12/18) pagi, menggelar rapat evaluasi akhir tahun 2018. Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., didampingi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., beserta dengan Panitera ibu Khalidah, S.Ag., dan Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., dan diikuti oleh seluruh aparaturnya, yang berlangsung di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya rapat evaluasi ini sebagai barometer untuk mengukur capaian kinerja Mahkamah Syar’iyah Idi selama tahun 2018. “Dengan hasil capain kinerja yang sudah maksimal ini, sehingga tahun kedepan kita akan mudah mencapai target yang kita inginkan”, ujar beliau yang hampir sebulan tinggal di Aceh.

Pada rapat evaluasi ini, Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., juga memaparkan hasil capaian kinerja dibidang kepaniteraan. Ibu berparas cantik ini menjelaskan beberapa hal terkait dengan tanggung jawabnya, diantaranya yaitu penanganan sisa perkara jelang akhir tahun. Selanjutnya capain persentase SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), penerbitan akta cerai, pelayanan informasi serta beberapa hal lainya terkait dengan perkara.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., pada kesempatan ini juga memaparkan hasil kinerja pada bidang kesekretariatan. Bapak dengan ciri khas kumis tebal ini menjelaskan terkait dengan realisasi anggaran yang sudah mencapai targetnya. Beliau juga akan terus berusaha mengakomodir kebutuhan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sementara itu Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., selaku pimpinan tertinggi dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparaturnya dan sangat mengapresiasi dengan hasil capaian kinerja selama tahun 2018 di Mahkamah Syar’iyah Idi. Beliau juga mengatakan kedepan untuk dapat terus mengoptimalkan program kerja yang sudah ada terutama terkait pelayanan, baik pelayanan internal maupun eksternal.

Pada kesempatan rapat evaluasi ini juga, seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya sebagai masukan demi terciptanya Mahkamah Syar’iyah Idi sebagai peradilan yang agung.(DCB)

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
416
Artikel
282
Jumlah Tampilan Artikel
2071210