foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

            Sebanyak sembilan tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Idi di evaluasi kinerjanya selama tahun 2018. Kegiatan evaluasi tersebut berlangsung pada Senin (31/12/18) siang, di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

            Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan oleh tim penilai tenaga honorer yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., yang didampingi Hakim bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., Panitera ibu Khalidah, S.Ag., Kasubbag Umum dan Keuangan bapak Muliadi, S.H.I., serta Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana ibu Hj. Hasrati, A.Md.

            Kesembilan tenaga honorer di Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan honorer yang telah lama bekerja di Mahkamah Syar’iyah Idi. Adapun masing-masing tenaga honorer di Mahkamah Syar’iyah Idi yaitu Ismuha sebagai Satpam telah bekerja semenjak tahun 2004. Ruhamah, S.Fil.I., bagian kepaniteraan sejak tahun 2005. Ferdiansyah Putra bagian kepaniteraan sejak tahun 2008. Luqmanul Hakim, A.Md., bagian kepaniteraan sejak tahun 2009.

            Selanjutnya Safrina, A.Md., bagian kepaniteraan sejak tahun 2011. Sarbaini, S.E.I., bagian kepaniteraan sejak tahun 2012. Irmayani, A.Md., bagian kesekretariatan sejak tahun 2013. Faisal, S.T., bagian kesekretaritan sejak tahun 2014. Eko Rahmana Salso bagian kesekretariatan sejak tahun 2014.

Para tim penilai masing-masing memberikan arahan dan bimbingan sesuai dengan tugas pokok masing-masing tenaga honorer. Para tim penilai berharap para tenaga honorer dapat terus bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi Mahkamah Syar’iyah Idi.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, evaluasi ini diadakan untuk mengukur hasil yang telah diberikan oleh para tenaga honorer sesuai dengan tugasnya masing-masing. Beliau juga berharap kedepan, para tenaga honorer ini dapat terus memberikan kontribusinya demi jalan dan suksesnya Mahkamah Syar’iyah Idi. “Honorer ini harus lebih pintar dari atasannya, sehingga atasan dapat mengharapkan ketergantungannya pada kalian semua”, ujarnya.(DCB)

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
573
Artikel
299
Jumlah Tampilan Artikel
2264164