msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

            Sebanyak sembilan tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Idi di evaluasi kinerjanya selama tahun 2018. Kegiatan evaluasi tersebut berlangsung pada Senin (31/12/18) siang, di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

            Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan oleh tim penilai tenaga honorer yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., yang didampingi Hakim bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., Panitera ibu Khalidah, S.Ag., Kasubbag Umum dan Keuangan bapak Muliadi, S.H.I., serta Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana ibu Hj. Hasrati, A.Md.

            Kesembilan tenaga honorer di Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan honorer yang telah lama bekerja di Mahkamah Syar’iyah Idi. Adapun masing-masing tenaga honorer di Mahkamah Syar’iyah Idi yaitu Ismuha sebagai Satpam telah bekerja semenjak tahun 2004. Ruhamah, S.Fil.I., bagian kepaniteraan sejak tahun 2005. Ferdiansyah Putra bagian kepaniteraan sejak tahun 2008. Luqmanul Hakim, A.Md., bagian kepaniteraan sejak tahun 2009.

            Selanjutnya Safrina, A.Md., bagian kepaniteraan sejak tahun 2011. Sarbaini, S.E.I., bagian kepaniteraan sejak tahun 2012. Irmayani, A.Md., bagian kesekretariatan sejak tahun 2013. Faisal, S.T., bagian kesekretaritan sejak tahun 2014. Eko Rahmana Salso bagian kesekretariatan sejak tahun 2014.

Para tim penilai masing-masing memberikan arahan dan bimbingan sesuai dengan tugas pokok masing-masing tenaga honorer. Para tim penilai berharap para tenaga honorer dapat terus bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi Mahkamah Syar’iyah Idi.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, evaluasi ini diadakan untuk mengukur hasil yang telah diberikan oleh para tenaga honorer sesuai dengan tugasnya masing-masing. Beliau juga berharap kedepan, para tenaga honorer ini dapat terus memberikan kontribusinya demi jalan dan suksesnya Mahkamah Syar’iyah Idi. “Honorer ini harus lebih pintar dari atasannya, sehingga atasan dapat mengharapkan ketergantungannya pada kalian semua”, ujarnya.(DCB)

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
933
Artikel
318
Jumlah Tampilan Artikel
2410194