foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

            Diminggu pertama tahun 2019, Mahkamah Syar’iyah Idi telah menerima sebanyak 30 perkara. Hal ini berdasarkan pantauan redaksi pada SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Mahkamah Syar’iyah Idi, pada Selasa (08/01/19) pagi.

 

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., melalui Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., ketika dijumpai redaksi mengatakan, jumlah perkara yang akan diterima Mahkamah Syar’iyah Idi pada bulan ini akan terus bertambah. Hal ini juga dapat dilihat dengan banyaknya para pencari keadilan yang datang, untuk mencari informasi terkait dengan perkara.

Lanjut ibu Panitera, dengan diterimanya perkara pada tahun 2019 ini sebanyak 30 perkara, ditambah dengan sisa perkara tahun lalu sebanyak 12 perkara, Mahkamah Syar’iyah Idi sampai saat ini menangani sebanyak 42 perkara. “Mahkamah Syar’iyah Idi akan terus memberikan pelayanan hukum kepada pencari keadilan, sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku”, ujar ibu cantik ini.(DCB)

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
573
Artikel
299
Jumlah Tampilan Artikel
2264154