msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Suasana haru menyelimuti rangkaian acara purna bakti dan perpisahan serta pengantar alih tugas di Mahkamah Syar’iyah Idi. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (21/01/19) siang, dengan mengambil tempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., hakim bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., Panitera ibu Khalidah, S.Ag., Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi. Bahkan acara tersebut juga dihadiri oleh para pensiunan Mahkamah Syar’iyah Idi serta tamu undangan lainnya.

Adapun acara purna bakti, perpisahan dan pengantar alih tugas ini, diadakan untuk tiga orang yang sudah lama mengabdi di Mahkamah Syar’iyah Idi. Dua orang yang purna bakti yaitu seorang hakim yang mulia bapak Tgk. Mahyuddin, S.Ag., dan bapak Drs. Syamsuddin (Panmud Gugatan). Sedangkan pengantar alih tugas yaitu bapak Irwan, S.T., (Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan) yang mengemban tugas baru sebagai Sekretaris di Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam.

Dalam penyampaian kata-kata perpisahan, ketiganya baik bapak Tgk. Mahyuddin, S.Ag., bapak Drs. Syamsuddin dan bapak Irwan, S.T., menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata maupun sikap yang disengaja ataupun tidak disengaja selama di Mahkamah Syar’iyah Idi.

Yang mulia bapak Tgk. Mahyuddin, S.Ag., selaku ayah dan guru di Mahkamah Syar’iyah Idi juga mengucapkan sangat terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu dan menyemangati selama berada di Mahkamah Syar’iyah Idi.Selanjutnya, beliau yang kurang lebih selama 6 tahun di Mahkamah Syar’iyah Idi juga berpesan, agar kesuksesan yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan, semoga Mahkamah Syar’iyah Idi terus sukses dan jaya, ucap Abah panggilan keseharian beliau.

Selanjutnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., selaku pimpinan dan atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, dalam penyampaiannya sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya atas jasa, ilmu dan dedikasi ketiga alumni terbaik di Mahkamah Syar’iyah Idi. Selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Idi, ketiganya telah banyak berkontribusi bagi Mahkamah Syar’iyah  Idi.

“Atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, kami menyampaikanpermintaan maaf yang sebesar-sebesarnya atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata maupun sikap yang disengaja ataupun tidak disengaja selama bekerja dan bergaul dengan rekan-rekan”, ucap beliau.

Acara yang larut dalam suasana haru dan penuh khidmat diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Tgk. Afwan Zahri, S.H.I. Selanjutnya, disusul dengan pemberian cindera mata serta salam-salaman antar seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi dan tamu yang hadir.(DCB)

 

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
834
Artikel
305
Jumlah Tampilan Artikel
2347030