msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., memimpin apel pada Senin (28/01/19) pagi. Sebagaimana jadwal yang telah diatur, para pembina dan komandan apel setiap hari senin pagi dilakukan secara bergantian.

 

Mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional hingga stafdiberi kewenangan menjadi pembina apel, sedangkan yang menjadi komandan apel ditugaskan kepada seluruh honorer secara bergantian juga.

Dalam apel pagi ini, juga diikuti oleh Ketua, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Luqmanul Hakim, A.Md.

Dalam amanatnya,Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., menyampaikan beberapa hal terkait dengan pekerjaan sehari-hari yang dilakukan dikantor. Beliau yang kurang lebih sudah 2 tahun di Mahkamah Syar’iyah Idi, menjelaskan pentingnya kerjasama dalam sebuah organisasi. Terlebih kerjasama dan komunikasi dengan seluruh aparatur mulai pimpinan hingga bawahan, sehingga dapat terlaksananya tugas dengan baik.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa dapat melaksanakan pekerjaannya masing-masing sesuai dengan uraian tugas yang telah diberikan. Terutama kepada seluruh bagian kepaniteraan yang beliau pimpin. “Mari kita terus tingkatkan kerjasama dan komunikasi, dalam terciptanya pelayanan yang baik demi terwujudnya Mahkamah Syar’iyah Idi sebagai peradilan yang agung”, ucap ibu cantik ini.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1028
Artikel
339
Jumlah Tampilan Artikel
2603538