foto1
Selamat Datang...
foto1
Mahkamah Syar'iyah Idi
foto1
Pelaksanaan sidang keliling
foto1
Eksekusi cambuk
foto1
Rapat koordinasi
MOTTO INTERN Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas MOTTO EKSTERN Bersih dari KKN, Efesien dalam Bekerja, Ramah dan Santun dalam Pelayanan, Efektif dan Humanis ========( B E R E H )======== Terima kasih atas kunjungannya

Mahkamah Syar'iyah Idi

Jl. Banda Aceh – Medan, KM. 381, Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh Telp/Fax : 0646 7025017

Ketua

Drs. Amrullah, M.H.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Login Form

            Senin (28/01/19) siang, Mahkamah Syar’iyah Idi menggelar kegiatan sosialisasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) tahun 2019. Acara yang bertempat aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi, diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran), membuka kegiatan tersebut. Pada tahun 2019 ini, besaran DIPA yang diterima Mahkamah Syar’iyah Idi yakni Rp. 2,5 miliar. Sosialisasi DIPA ini, tujuannya agar seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi mengetahui jumlah anggaran yang dikelola, ujar bapak Nizar, S.Ag.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H., dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Hamzah, S.Ag., M.H., dalam arahannya memberikan pandangan yang sama yaitu agar anggaran yang sudah plotkan supaya dapat digunakan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Mahkamah Syar’iyah Idi juga berharap agar anggaran dalam DIPA untuk tahun berikutnya dapat ditambahkan lagi. Anggaran tersebut sangat dibutuhkan terutama banyak sarana dan prasarana Mahkamah Syar’iyah Idi yang belum ada. Saat ini Mahkamah Syar’iyah Idi belum adanya penataan taman, belum adanya pagar yang memadai dibagian belakang gedung, dan belum adanya server. Bahkan yang sangat dibutuhkan lagi yaitu kendaraan roda empat untuk operasional pelayanan kepada pencari keadilan.(DCB)

Wakil Ketua

Hamzah, S.Ag., M.H.

Panitera

Khalidah,S.Ag.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
478
Artikel
292
Jumlah Tampilan Artikel
2196736