msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Suasana haru menyelimuti rangkaian acara pelepasan dan pengantar alih tugas seorang srikandi di Mahkamah Syar’iyah Idi. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (04/07/19) sore, yang bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Rangkaian acara pelepasan dan pengantar alih tugas ibu Khalidah, S.Ag., diadakan setelah pelantikan dua pejabat kepaniteraan. Hadiridalam acara tersebut yaitu Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., beserta dengan ibu. Serta seluruh jajaran aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dan para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaian kata-kata perpisahannya, ibu Khalidah, S.Ag., yang kurang lebih selama 3 tahun sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi harus rela berpisah dengan rekan-rekan Mahkamah Syar’iyah Idi. Rasa sedih dan haru mewarnai suasana ruang acara, terlebih beberapa staf kepaniteraan yang selama ini bahu membahu dalam bekerja.

Ibu Khalidah, S.Ag., kini menjadi Panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa, dan digantikan oleh bapak Nawawi, S.H., M.H., sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi. Mutasi dan promosi dalam setiap jabatan merupakan hal yang bisa dalam dunia kerja. Oleh Karena itu, ibu Khalidah, S.Ag., menyampaikan keberhasilan dan kesuksesan yang telah diraih Mahkamah Syar’iyah Idi dapat dipertahankan dan dapat terus ditingkatkan hingga mencapai level nasional.

Sosok yang telah membawa banyak perubahan dan kemajuan di Mahkamah Syar’iyah Idi terutama di bagian kepaniteraan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata maupun sikap yang disengaja ataupun tidak disengaja selama di Mahkamah Syar’iyah Idi.“Terima kasih saya ucapkan atas kerja sama dan bantuan teman-teman di Mahkamah Syar’iyah Idi selama saya bertugas disini, semoga apa yang kita lakukan selama ini dapat bermanfaat bagi yang lain”, pungkas ibu srikandi berparas cantik ini.

Selanjutnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., selaku pimpinan dan atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, dalam sepatah dua patah kata juga menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya atas jasa, ilmu, dedikasi dan kontribusi ibu Khalidah, S.Ag., selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Idi. “Kami atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, kami menyampaikanpermintaan maaf yang sebesar-sebesarnya atas segala kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata maupun sikap yang disengaja ataupun tidak disengaja selama ibu Khalidah, S.Ag., bekerja dan bergaul dengan rekan-rekan. Semoga ibu Khalidah terus diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam membangun dan membawa peradilan yang agung”, ujar pimpinan Mahkamah dengan slogan Bereh.

Acara yang larut dalam suasana haru dan penuh khidmat diakhiri dengan pembacaan do’a, yang selanjutnya disusul dengan pemberian cindera mata serta salam-salaman antar seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi dan tamu undangan yang hadir.(DCB)

 

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1156
Artikel
395
Jumlah Tampilan Artikel
2704067