msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nawawi, S.H., M.H., memimpin rapat terbatas dengan seluruh perangkatnya dibagian kepaniteraan. Rapat tersebut berlangsung di ruang kerja panitera pada Selasa (09/07/19) siang.

 

Rapat perdana semenjak beliau memimpin kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Idi, membahas beberapa target capaian dan kendala permasalahan yang menyangkut tanggung jawabnya. Panitera muda hukum bapak Afwan Zahri, S.H.I., panitera muda jinayat bapak Hendra Saputra, S.H., panitera muda permohonan bapak T. Iskandar, S.H.I., dan para staf honorer kepaniteraan, hadir dalam rapat terbatas tersebut.

Dalam arahannya, panitera Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nawawi, S.H., M.H., menyampaikan tujuan diadakannya rapat ini. Selaku panitera yang baru di Mahkamah Syar’iyah Idi, beliau ingin mengetahui sejauh mana perkembangan dan capaian dibagian kepaniteraan. Beliau juga mengatakan, dengan hadirnya dirinya disini yaitu untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja demi terus berkembang dan majunya Mahkamah Syar’iyah Idi khususnya dibagian kepaniteraan.

Rapat yang berjalan dengan santai dan serius, seluruh bagian kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Idi menyampaikan berbagai informasi terkait penanganan perkara dan laporan perkara selama ini. Beliau juga mengapresiasi atas hasil kinerja bagian kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Idi. “Dengan hasil rapat yang diadakan ini, kita dapat terus meningkatkan capain target dan penyelesaian perkara terutama peningkatan persentase di SIPP”, ujarnya dipenghujung rapat.(DCB)

 

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1156
Artikel
395
Jumlah Tampilan Artikel
2704107