msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

foto1

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

foto1

Lobi Utama

foto1

Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Idi

foto1

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

foto1

Terwujudnya Mahkamah Syar'iyah Idi sebagai peradilan yang agung



Assalamu'alaikum....

Selamat datang di website resmi Mahkamah Syar'iyah Idi

Teurimong Geunaseh

e-Court Mahkamah Agung RI

Adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online,...

Lebih lanjut

sistem informasi penelusuran perkara

SIPP untuk mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara

lebih lanjut

Jadwal sidang

Kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara

lebih lanjut

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

        Aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi terus bergerak cepat dalam menindak lanjuti hasil pengawasan yang dilakukan oleh tim Mahkamah Syar’iyah Aceh beberapa hari lalu. Rapat tindak lanjut ini berlangsung pada Senin (09/09/19) pagi, dengan mengambil tempat diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

            Rapat tersebut dipimpin oleh ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., yang didampingi oleh Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., dan Panitera bapak Nawawi, S.H., M.H. Serta diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam arahannya, ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., membacakan catatan yang berisikan beberapa poin penting hasil pengawasan yang dilakukan oleh hakim tinggi pengawas bidang dan hakim tinggi pengawas daerah. Adapun beberapa poin yang menjadi perhatian yaitu tentang kedisiplinan dan absensi yang harus dilaksanakan sesuai aturan yang telah berlaku.

Selanjutnya, mengenai sarana dan prasarana yang harus dibenahi sesegera mungkin. Dimana saat ini masih adanya penataan sarana yang belum tepat. Kemudian terkait dengan sarana dan prasarana, beliau juga menghimbau kepada seluruh aparaturnya untuk menjaga kebersihan di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Idi.

Pada rapat tindak lanjut ini juga, seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi saling bertukar pikiran dan pendapat, agar semua hasil pengawasan dapat terlaksana dengan baik. Sehingga Mahkamah Syar’iyah Idi dapat terus menjadi yang terbaik di dalam dan di luar, serta dapat terus memberikan pelayananan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan demi terwujudnya peradilan yang agung.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1070
Artikel
344
Jumlah Tampilan Artikel
2648952