Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Indra Suhardi, M.Ag., resmi melantik dan mengambil sumpah lima pejabat Fungsional dan Struktural dijabatan baru. Acara pelantikan tersebut berlangsung pada Senin (28/12) sore, di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Idi. Hadir dalam acara tersebut seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan seluruh karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung dan surat keputusan Dirjen Badilag, kelima pejabat Fungsional dan Struktural yang di lantik dan di ambil sumpah yaitu:

1.    H. Al Ghazi, S.H., sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi;

2.    Nizar, S.Ag., sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi;

3.    Muliadi, S.HI., sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Mahkamah Syar’iyah Idi;

4.    Hasrati, A.Md., sebagai Kasubbag Kepegawaian;

5.    Irwan, S.T., sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi;

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Indra Suhardi, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya lima pejabat Fungsional dan Struktural dijabatan baru, dapat menambah semangat kerja dan meningkat terus prestasi dalam bekerja. Beliau juga mengingatkan agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas. Acara pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat.(DCB)