msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Suasana di Mahkamah Syar’iyah Idi pada Selasa (12/11/19) pagi, mulai ramai dengan kehadiran masyarakat. Mereka yang datang merupakan para pencari keadilan mulai dari para pihak yang akan mengikuti sidang, para pihak yang akan mendaftarkan perkara hingga masyarakat yang baru mencari informasi.

 

Menurut pantauan redaksi, kebanyakan masyarakat sudah duduk menunggu untuk dipanggil masuk keruang persidangan. Ketika ditanyakan kepada salah satu petugas piket sidang dikatakan, pada hari ini jumlah perkara yang akan disidangkan mencapai 28 perkara. Masing-masing terdiri dari 25 perkara gugatan dan 3 perkara penetapan, ungkap bapak Ismuha yang menjaga persidangan di Mahkamah Syar’iyah Idi.

Sebagai tempat pelayanan, Mahkamah Syar’iyah Idi terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan. Hal itu juga terlihat dimana para pencari keadilan yang datang dengan membawa anak-anak, dapat dimanjakan dengan pelayanan tempat bermain anak-anak. Sedangkan bagi para pencari keadilan laki-laki yang merokok, juga disediakan tempat khusus merokok, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pencari keadilan lainnya.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1739
Artikel
412
Jumlah Tampilan Artikel
3112320