msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., turut menghadiri undangan dalam rangka peringatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke 55 tahun 2019. Peringatan tersebut berlangsung pada Selasa (12/11/19) pagi, yang bertempat di lapangan apel pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur.

 

Dalam peringatan ini, turut dihadiri oleh asisten setdakab Aceh Timur, unsur forkompimda, para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Aceh Timur, serta para tenaga kesehatan dan para tamu undangan lainnya yang ikut hadir pada acara ini. Pada kesempatan ini juga, pemkab Aceh Timur menyerahkan satu unit ambulance sebagai kendaraan operasional kepada dinas kesehatan. Serta Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., juga ikut menyerahkan penghargaan kepada petugas kesehatan yang telah berkontribusi dengan baik.

Kehadiran pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi pada setiap kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Aceh Timur, merupakan jalinan silaturrahmi antar instansi dalam suatu wilayah. Bahkan ini juga merupakan sebuah bentuk komunikasi dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1739
Artikel
412
Jumlah Tampilan Artikel
3112349