msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Pada Senin (18/11/19) pagi, Mahkamah Syar’iyah Idi menerima kedatangan barang yang dikirim dari Jakarta. Barang-barang yang berjumlah 7 colly atau kardus paket tersebut yaitu berupa perangkat pengolah data dan komunikasi pendukung e-court.

 

Adapun perangkat pengolah data dan komunikasi pendukung e-court yang diterima yaitu terdiri dari 4 unit APC UPS PC, 4 unit PC HP All-in, 1 unit Server Fujitsu, 1 unit rak server dan 1 unit Vestouch Interactive Kiosk. Total ada 11 item barang yang diterima, ujar ibu Hj. Hasrati, A.Md., (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala) saat serah terima barang dari jasa pengirim.

Sebagaimana dalam surat yang diterima dalam pengiriman barang tersebut, bahwa pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi pendukung e-court tahun anggaran 2019 dilakukan oleh BUA (Badan Urusan Administrasi) Mahkamah Agung Republik Indonesia. Selanjutnya, barang yang telah tiba tersebut juga akan segera dimanfaatkan untuk menunjang pelayanan peradilan khususnya di Mahkamah Syar’iyah Idi.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1739
Artikel
412
Jumlah Tampilan Artikel
3112194