msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

            Aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi terus bergerak cepat dalam menyiapkan berbagai dokumen dan bukti menghadapi surveillance pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kegiatan evaluasi ini dilakukan pada Kamis (15/08/19) siang, yang bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

            Ketua TPM (Tim Penjaminan Mutu) Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Salamat Nasution, S.H.I., M.A., yang didampingi oleh sekretaris TPM bapak Nawawi, S.H., M.H., membuka dan memimpin kegiatan ini yang diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam arahannya, bapak Salamat kembali menyampaikan kesiapan dan kerja sama tim yang baik seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dalam rangka menghadapi penilaian surveillance APM. Kemudian ketua TPM Mahkamah Syar’iyah Idi juga memeriksa langsung hasil data dokumen dan bukti yang telah dipersiapkan kesiapan kepada masing-masing bagian.

Lanjutnya, dalam jadwal yang telah direncanakan, pekan depan akan dilakukan asesmen internal. “Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam menyiapkan data dan dokumen, demi tercapainya hasil yang lebih memuaskan”, ungkapnya.(DCB)

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1070
Artikel
344
Jumlah Tampilan Artikel
2648894