msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

         Setelah selesai melakukan pengawasan terhadap seluruh bagian di Mahkamah Syar’iyah Idi, tim Mahkamah Syar’iyah Aceh pada Jum’at (06/09/19) menjelang sore, mengekspose dan memberikan arahan terkait hasil pengawasan yang telah dilakukan tim selama dua hari.

 

 Tim Mahkamah Syar’iyah Aceh yang berjumlah 4 orang yang dipimpin oleh hakim tinggi YM. bapak Drs. H. A. Hamid Saleh, S.H., satu persatu menjelaskan hasil pengawasannya pada bidang masing-masing. Pemaparan terkait hasil pengawasan ini dibuka oleh ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., serta diikuti oleh seluruh aparaturnya, yang berlangsung diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Idi.

Ada beberapa hal penting yang paparkan oleh tim pengawasan tersebut, salah satunya yaitu untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan. Pelayanan terhadap para pencari keadilan menjadi fokus utama, mulai dari petunjuk arah, para petugas pelayanan, ruang tunggu dan media informasi  serta fasilitas pelayanan harus lengkap dan baik.

Hakim tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh YM. bapak Drs. H. A. Hamid Saleh, S.H., selaku ketua tim juga banyak memberikan masukan dan motivasi untuk seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Beliau juga berharap agar Mahkamah Syar’iyah Idi terus berkembang dan maju dalam berbagai hal.

Diakhir rangkaian tersebut, ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., beserta jajarannya akan segera menindak lanjuti hasil pengawasan tersebut dan berupaya memenuhi segala kekurangan yang ada di Mahkamah Syar’iyah Idi. Dihadapan para tim pengawas, jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi juga mengharapkan dukungan penuh dari Mahkamah Syar’iyah Aceh dalam meningkatkan sarana dan prasarana yang belum ada di Mahkamah Syar’iyah Idi.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
1070
Artikel
344
Jumlah Tampilan Artikel
2648919