msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag.,resmi melantik seorang hakim yaitu bapak Salamat Nasution, S.H.I., M.A., sebagai hakim Mahkamah Syar’iyah Idi. Acara pelantikan tersebut berlangsung pada Kamis (20/06/19) pagi, yang bertempat aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan hakim Mahkamah Syar’iyah Langsa, para hakim Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, hakim Mahkamah Syar’iyah Idi, Panitera, Sekretaris serta para pejabat struktural dan fungsional Mahkamah Syar’iyah Langsa, pejabat struktural Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi ibu Khalidah, S.Ag., dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., seluruh pejabat struktural dan fungsional lainnya dan seluruh karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi serta para tamu undangan lainnya.

Bapak Salamat Nasution, S.H.I., M.A., yang sebelumnya bertugas di Mahkamah Syar’iyah Langsa, kini resmi bertugas sebagai hakim di Mahkamah Syar’iyah Idi. Pindah tugasnya tersebut berdasarkan hasil mutasi dan promosi beberapa waktu lalu.

Dalam sambutan perkenalannya, bapak Salamat menyampaikan ucapan terima kasih yang telah menyambutnya dan diterima sebagai bagian dari keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi. Dirinya juga berharap dukungan dari semua aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dan dapat membangun dan membawa Mahkamah Syar’iyah Idi untuk semakin maju dalam segala hal.

Selanjutnya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag.,dalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang dan bergabung di Mahkamah Syar’iyah Idi kepada hakim yang baru dilantik. Dengan adanya tambahan seorang hakim, Mahkamah Syar’iyah Idi kini memiliki 3 orang hakim termasuk dengan pimpinan.

Beliau juga berharap agar Mahkamah Syar’iyah Idi kembali mendapat tambahan hakim, mengingat jumlah perkara yang masuk semakin meningkat. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta dapat mengemban tugas dengan baik atas amanah yang telah diberikan. “Semoga dengan masuknya bapak Salamat Nasution di Mahkamah Syar’iyah Idi, dapat memberikan warna baru dan menambah semangat seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi dalam bekerja dan melayani para pencari keadilan.

Acara yang berlangung dengan khidmat dan penuh keakraban diakhiri dengan pembacaan do’a serta pemberian ucapan selamat, yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.(DCB)

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
972
Artikel
327
Jumlah Tampilan Artikel
2538990