msidi.office@gmail.com
Telp/Faks : 0646 7025017

Ketua

Antoni Said, S.Ag.

Sekretaris

Nizar, S.Ag.

Motto Kami

Instansi Terkait

Jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi yang dipimpin oleh ketua bapak Antoni Said, S.Ag., menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa ibu Khalidah, S.Ag. Acara tersebut berlangsung pada Senin (01/07/19) pagi, yang bertempat ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Langsa.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan, para hakim dan para pejabat dari satuan kerja Mahkamah Syar’iyah Idi, Mahkamah Syar’iyah Kualasimpag, Mahkamah Syar’iyah Langsa, dan Pengadilan Negeri Langsa, serta para tamu undangan lainnya.

Ibu Khalidah, S.Ag., yang sebelumnya sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi, kini resmi bertugas di Mahkamah Syar’iyah Langsa dalam jabatan yang sama. Beliau yang kurang lebih selama 3 tahun bertugas di Mahkamah Syar’iyah Idi, kini bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarganya di Langsa.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., beserta jajarannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa ibu Khalidah, S.Ag. Semoga ilmu dan pengalaman yang telah diraih dapat terus dikembangkan ditempat tugas yang sekarang ini. “Atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas jasa, ilmu, dedikasi dan kontribusi ibu Khalidah, S.Ag., selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Idi”, ujarnya.

Acara yang berlangung dengan khidmat dan tertib ini, diakhiri dengan pembacaan do’a serta pemberian ucapan selamat, yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.(DCB)

 

 

Wakil Ketua

KOSONG

Panitera

Nawawi, S.H., M.H.

Link Peradilan

 

Statistik Web

Pengunjung
972
Artikel
327
Jumlah Tampilan Artikel
2539011