img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Pimpin Apel Perdana

Mar16

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 51 Kali


Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Mursyid Syah, S.Ag., menjadi pembina dalam apel perdananya pada Senin (16/03/20) pagi. Ini merupakan apel pertamanya sejak dilantik menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi seminggu yang lalu.

Dalam apel tersebut juga diikuti oleh hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan/ti Mahkamah Syar’iyah Idi, dengan komandan apel yaitu Ismuha selaku PPNPN senior.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan dirinya baik secara pribadi atau sebagai pimpinan dapat bergabung dan terjalin kerjasama yang baik dengan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Beliau juga berharap, dengan adanya penyegaran pimpinan ini dapat membawa kemajuan dan pelayanan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini juga, terkait dengan peningkatan mutu kinerja, beliau meminta kepada pejabat terkait untuk terus melakukan pengawasan dan evaluasi kinerja. Sehingga tugas pokok dan fungsi Mahkamah Syar’iyah Idi dapat terus berjalan dengan baik.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan agar jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan ditengah ancaman kesehatan ditanah air. Oleh karena itu, beliau juga meminta kepada petugas pelayanan yang berhadapan dengan masyarakat untuk menjaga kesehatannya. “Semoga kita diberikan kemudahan dan kelapangan dalam menjalankan tugas ini”, pungkasnya.(DCB)

 

  • Galeri