img_head
BERITA

MS Idi Kembali Bagikan Zakat Kepada Warga Kurang Mampu

Mei20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 106 Kali


Alhamdulillah, jajaran aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi kembali membagikan rezeki yang didapat selama ini untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Pembagian zakat ini dilakukan pada Rabu (20/05/20) pagi bertepatan dengan 27 Ramadhan 1441 H, yang bertempat di lobi utama kantor Mahkamah Syar’iyah Idi.

Penyerahan zakat berupa uang tunai diberikan secara simbolis oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Mursyid Syah, S.Ag., yang juga saksikan oleh seluruh jajarannya kepada warga yang berhak menerimanya. Adapun proses pengumpulan zakat tersebut adalah berasal dari penghasilan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi yang dikumpulkan setiap bulannya, sehingga pada saat seperti ini dapat dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Dalam keterangannya kepada redaksi juga mengatakan, pada tahun ini Mahkamah Syar’iyah Idi kembali membagikan zakat berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada warga kurang mampu disekitar lingkungan kantor. “Alhamdulillah, setiap tahun Mahkamah Syar’iyah Idi masih bisa berbagi dengan sesama dibulan yang penuh berkah ini”, ujar beliau.

Semoga dengan pembagian zakat ini, memberi berkah kepada yang menerimanya dan dapat terlaksana setiap tahunnya, serta menjadi amal ibadah bagi seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Amin.(DCB)