img_head
BERITA

Dengan Virtual Meeting, MS Idi Ikuti Pembinaan

Jun02

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 116 Kali


Jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi pada Jum’at (29/05/20) pagi, mengikuti acara pembinaan oleh para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan yang dilakukan secara virtual meeting atau rapat secara online jarak jauh ini mengambil di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

Rapat perdana dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh ibu Dra. Hj. Romawardani, S.H., M.H., secara online ini, diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Mulai dari ketua, para hakim, panitera, sekretaris, para kasubbag, para panmud serta seluruh staf Mahkamah Sya’iyah Idi.

Dalam rapat ini juga, para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh secara bergantian memberikan pemaparan dan arahan terkait dengan hasil kinerja selama ini. Mulai dari bagian kesekretariatan, kepaniteraan serta penyelesaian perkara selama ini.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh ibu Dra. Hj. Romawardani, S.H., M.H., juga memberikan arahan dan sambutannya. Terlebih beliau menekan kepada seluruh satuan kerja untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor. “Insya Allah, setelah keadaan membaik saya akan mengunjungi seluruh Mahkamah Syar’iyah di Aceh”, pungkasnya sebelum mengakhiri acara.

Sementara itu, Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Mursyid Syah, S.Ag., didampingi panitera Nawawi, S.H., dan Sekretaris Nizar, S.Ag., kepada redaksi mengatakan, dalam acara pembinaan ini banyak arahan terkait dengan kinerja disetiap satuan kerja. Oleh karena itu, jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi siap menjalankan arahan dalam pembinaan kali ini. “Insya Allah, kita (Mahkamah Syar’iyah Idi ) terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan peradilan yang agung”, ujarnya saat acara telah berakhir.(DCB)