Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility


img_head
BERITA

Ketua MS Idi Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Timur

Okt22

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 595 Kali


Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., kembali melakukan kegiatan silaturahminya dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Aceh Timur. Kali ini, markas kepolisian resort Aceh Timur menjadi agenda kunjungan yang dilakukan pada Kamis (22/10/20) pagi.

Kedatangan pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi disambut hangat oleh Kapolres Aceh Timur AKBP. Eko Widiantoro, S.I.K., M.H., beserta jajarannya. Pada kunjungan ini, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H., juga ikut dalam menjalin silaturahmi dengan jajaran kepolisian diwilayah yuridiksi.

Pada kunjungan perdana ini, para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi juga memperkenalkan dirinya masing-masing dengan kapolres. Bahkan dalam pertemuan ini, para pimpinan kedua instansi penegakan hukum ini sangat terbuka dan penuh keakraban dalam menjalin tali silaturahmi.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai salah satu tugas pokok pimpinan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antar instansi dalam menjalankan roda pemerintahan. Terlebih, badan peradilan dalam hal ini Mahkamah Syar’iyah Idi tentu sangat mengharapkan kerja sama dengan pihak kepolisian untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Mahkamah Syar’iyah Idi.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dalam keterangannya kepada redaksi mengatakan, pada kunjungan ini jajaran polres Aceh Timur menyambut dengan baik kedatangan dari Mahkamah Syar’iyah Idi. Pertemuan perdana ini juga, kedua pimpinan menyampaikan dukungan dan kerja sama antar lembaga. “Semoga jalinan silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh unsur pimpinan daerah di Kabupaten Aceh Timur terus berlanjut, sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam membangun dan melayani masyarakat Aceh Timur”, ungkapnya.(DCB)