Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility


img_head
BERITA

MS Idi Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

Mar01

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 565 Kali


Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi pada Jum’at (26/02/21) sore, memberikan penghargaan kepada 3 orang pegawai Mahkamah Syar’iyah Idi. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2020.

Ketiga pegawai yang menerima penghargaan masing-masing yaitu untuk katagori kepaniteran diberikan kepada Hendra Saputra, S.H., (Panitera Muda Jinayah), yang diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag.

Untuk katagori bidang kesekretariatan yang diserahkan oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H., diberikan kepada Munawir Sazali, S.H.I., (Bendahara). Sedangkan katagori tenaga kontrak diberikan kepada Ferdiansyah Putra, yang diserahkan oleh Panitera Nawawi, S.H., M.H.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dalam hal ini mengatakan, pemberian reward atau penghargaan kepada 3 orang pegawai terbaik dilingkungan Mahkamah Syar’iyah Idi, merupakan hasil penilaian para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi. Penerima penghargaan ini dinilai dari beberapa poin, dan yang menjadi poin penting yaitu capaian kinerja yang memenuhi target. Dan dari hasil penilaian terhadap seluruh aparatur, maka 3 orang  pegawai memenuhi syarat.

Dirinya juga menambahkan, kepada aparatur lainnya untuk terus semangat dalam bekerja, sehingga pimpinan juga akan memberikan penghargaan dilain kesempatan. “Bagi yang menerima penghargaan, terus tingkatkan kinerjanya dalam memberikan hasil yang terbaik bagi Mahkamah Syar’iyah Idi”.(DCB)