img_head
BERITA

Ketua MS Idi Lantik Pejabat Kepaniteraan Dan Angkat Sumpah PNS

Agu02

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 35 Kali


Ketua Mahkamah Syari'yah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., pada Senin (01/08/22) pagi, resmi mengambil sumpah dari sebelumnya CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Dua orang yang diangkat sumpahnya sebagai PNS masing-masing yaitu Lukman Nur Haryadi, S.T., dengan posisi sebagai pranata komputer dan Galuh Aprillia, A.Md., sebagai pelaksana arsiparis pada Mahkamah Syar’iyah Idi.

Selanjutnya, pada siang hari dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat kepaniteran Mahkamah Syar’iyah Idi. Adapun pejabat yang dilantik yaitu Rais, S.H., sebagai Panitera Muda Gugatan yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera Muda Jinayat Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon dan Munawir Sazali, S.H.I., sebagai Panitera Pengganti yang sebelumnya sebagai Juru Sita Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syari'yah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., mengucapkan selamat kepada pejabat dan pegawai yang baru diangkat sumpah dan dilantik. Semoga dengan adanya jabatan baru bagi pejabat kepaniteraan dan status baru bagi PNS dapat menambah motivasi dan semangat dalam bekerja.

Lanjut beliau, dirinya juga berharap kepada kepada pejabat yang baru dilantik dan bagi PNS, agar selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang dan semoga dapat mengemban tugas dengan baik atas amanah yang telah diberikan.

Acara yang berlangsung dalam dua sesi ini berjalan dengan khidmat, ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat.(DCB)