Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility


img_head
BERITA

Dharmayukti Karini Cabang Idi Serahkan BDBS

Agu15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 599 Kali


Kamis (11/08/22), Dharmayukti Karini Cabang Idi telah melaksanakan penyerahan BDBS (Bantuan Dana BeaSiswa) bagi anak-anak anggota yang tergabung dalam Dharmayukti Karini Cabang Idi, yang bertempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., selaku Pelindung II dengan didampingi oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Idi Ny. Maulidar Hasanuddin.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dalam arahannya menyampaikan, bahwa pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini merupakan program prioritas yang dilakukan kontinyu oleh Dharmayukti Karini, karena memiliki manfaat yang besar bagi kelangsungan masa depan warga peradilan pada saat memasuki tahun ajaran baru sekaligus bentuk kepedulian Dharmayukti Karini kepada sesama khususnya dikalangan anggota Dharmayukti Karini.

 Program beasiswa ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan membangkitkan semangat untuk saling berbagi diantara sesama warga peradilan. Semoga kedepannya program ini terus berjalan dan terus ada peningkatan nilai sehingga akan lebih besar lagi manfaat yang diperoleh.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini dari Mahkamah Syar'iyah Idi dan Pengadilan Negeri Idi.(DCB)

  • Galeri