Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility


img_head
BERITA

Tim Binwas MS Aceh Sampaikan Beberapa Pesan Bagi Jajaran MS Idi

Nov10

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 603 Kali


Dalam kunjungan tim Pembinaaan dan Pengawasan yang terdiri dari Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A., selaku ketua tim dengan didampingi juga oleh Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Munir, S.H., M.Ag.,  dan Drs. Mawardi selaku panitera pengganti Mahkamah Syar’iyah Aceh, menyampaikan beberapa pesan dalam penyampaian hasil kunjungan tim di Mahkamah Syar’iyah Idi.

Bertempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi pada Kamis (10/11/22), masing-masing dari tim tersebut menyampaikan langsung dengan apa yang menjadi tugasnya selama melakukan pengawasan. Ekpose hasil pengawasan ini didengarkan langsung oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam kesimpulannya, Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A., selaku ketua tim menjelaskan beberapa hal yang menjadi perhatian khusus bagi aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi. Mulai dari pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, proses beracara atau persidangan hingga selesai sampai putusan atau penetapan.

Disamping itu, tim Pembinaaan dan Pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh juga menyampaikan beberapa pesan penting bagi aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi diantaranya yaitu untuk terus menjaga kekompakan yang selama ini telah ada dan terbangun pada satuan kerja Mahkamah Syar’iyah Idi. Kunjungan ini juga sebagai bentuk dalam mempererat hubungan silaturrahmi dan persaudaraan antar keluarga Mahkamah Syar’iyah.(DCB)