ms-idi.go.id - Kamis, 17 Oktober 2024
Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Mahkamah Syar'iyah Idi bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam hal ini sebagai narasumber sosialisasi pelayanan dan praktek pelayanan Ultimate kepada masyarakat ataupun tamu yang berkunjung ke kantor Mahkamah Syar'iyah Idi.
Pelayanan ultimate adalah pendekatan yang menempatkan kepuasan dan kebutuhan pelanggan di pusat setiap interaksi. Ini bukan hanya soal memberikan layanan yang baik, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang luar biasa, yang melampaui harapan pelanggan.
Di awal acara, Ketua Mahkamah Syar'iyah Idi yaitu Bapak Zikri, S.H.I., M.H. memberikan sambutan sekaligus memberikan materi pembuka mengenai pentingnya kualitas pelayanan dan problematika yang dihadapi di lapangan. Selanjutnya pemateri dilanjutkan dari pihak BSI dalam hal ini disampaikan oleh Ibu Linda Octavia, S.E. yang merupakan RSQO BSI Area Lhokseumawe.
Ibu Linda menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan teknikal maupun psikologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mulai dari menyambut, melayani hingga memberikan solusi. Tidak lupa juga beliau memberikan tips berpakaian yang baik dalam menyambut pengunjung, tutur kata, gerak tubuh, dan juga kondisi ruangan.
Ibu Linda menyampaikan materi dengan rileks dan menyenangkan. Harapannya dengan ilmu yang diberikan, banyak hal baik yang dapat di amati, tiru dan modifikasi sebagai upaya memberikan pelayanan Ultimate kepada masyarakat pencari keadilan. (Humas-MS Idi)